Link Banner

Lomba Economic Competition | 3rd Hasanuddin Sharia Economic Festival

Lomba Economic Competition | 3rd Hasanuddin Sharia Economic Festival. Assalamu Alaikum wr. wb. Selamat malam buat kita semua semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT. Tak terasa tinggal beberapa hari lagi akan diadakan kegiatan besar oleh Forum Studi Ekonomi Islam UNHAS, yaitu 3rd Hasanuddin Sharia Economic Festival. Acara ini merupakan acara yang begitu melelahkan terkhusus bagi panitia yang tak henti-hentinya terus berusaha agar kegiatan ini dapat terlakasana dengan lancar. Berabgai upaya telah dilakukan mulai dari audiensi dari berbagai instansi, rektor, dekan dan berbagai elemen yang berkepentingan didalamnya.


 Lomba Economic Competition | 3rd Hasanuddin Sharia Economic FestivalMeskipun dana yang telah terkumpul masih bisa dikatan jauh dari kata cukup tapi kami tetap semangat untuk membumikan ekonomi islam khususnya di Sulawesi Selatan. Penggalangan dana telah dilakukan, mulai dari, Garage Sale, Bazar, dan permohonan Proposal semoga usaha kami berbuah manis kedepannya Amiin.



Salah satu acara dalam kegiatan 3rd Hasanuddin Sharia Economic Festival, yaitu lomba Economic Competition yang akan diikuti oleh berbagai sekolah di Sulawesi Selatan. Kegiatan ini bertujuan agar siswa tersebut bisa lebih mengetahui ekonomi secara umum dan ekonomi islam secara khususnya. dan harapna nantinya generasi muda kedepannya bisa lebih paham apa arti dan esensi dari ekonomi islam itu sendiri.


Adapun persyaratan dan tata cara pendaftaran lomba bisa dilihat dalam poster atau di blog ini dan blog resmi Hasanuddin Shaaria Economic Festival. Partisipasi dan kedatangannya sangat kami harapkan buat adik-adik semua. Tetaplah semangat karena Allah akan terus bersama-sama dengan manusia yang terus berusaha dan berdo kepadanya. Sekian dari kami selaku Paniti, Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar